Perkuat Program Segitiga Emas, Ali Ibrahim Sambangi Kantor Wali Kota Ternate

Editor: Admin author photo

Pertemuan antara Pemkot Tidore dan Ternate (dok. Aidar)

TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Capt H. Ali Ibrahim menyambangi Kantor Wali Kota Ternate, Selasa, (10/8/2021). Kunjungan ini dalam rangka peningkatan kerja sama program Segitiga Emas antaraTidore, Ternate, dan Kabupaten Halmahera Barat.

Dalam kunjunganya, Capt. H. Ali Ibrahim yang didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Tikep, Zulkifli Ohorella dan Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan, Asis Hadad, disambut baik Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman.

“Kunjungan ini dalam rangka membahas peningkatan segitiga emas sebagai upaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ujar Capt H. Ali Ibrahim yang juga Ketua Apeksi Komwil VI.

Wali Kota Ternate M.Tauhid Soleman menambahkan, pembahasan dalam pertemuaan tersebut, salah satu poin yang sudah disepakati dalam kerjasama Segi Tiga Emas telah dimasukan dalam rancangan awal RPJMD 2021-2026 masing-masing pemerintah.

“Ini yang akan menjadi poin penting dalam rangka untuk memperkuat kerjasama. Tinggal bagaimana kita mensinergikan masing-masing keunggulan daerah dalam frame perencanaan, kita perkuat disitu, “ singkatnya. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini