Polres dan GP Ansor Tikep Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Editor: Admin author photo
Kapolres Tikep bersama pengurus GP Ansor dan kepala Puskesmas Soasio (dok.Aidar) 

TIDORE -  Polres Tidore Kepulauan (Tikep) bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tikep menggelar   vaksinasi masal Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Puskesmas Soasio Kecamatan Tidore.

Kapolres Tikep, AKBP. Yohanes Jalung Siram menyatakan, tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program Pemerintah Pusat terkait vaksinasi.

"Peserta yang mengikuti vaksinasi massal ini terdiri dari sebagian anggota polisi dan masyarakat dengan usia 12 - 17 tahun, orang dewasa dan lansia," katanya, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini, kata Kapolres, sebelumnya ditargetkan sebanyak 100 peserta. Namun saat pelaksanaan peserta melebihi target.

“Kami berharap, masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi hoaks yang mengatakan vaksin itu tidak bermanfaat. Padahal vaksin ini memberikan manfaat kepada masyarakat untuk meningkatan heart immunity atau kekebalan tubuh,” pintanya.

Ketua GP. Ansor Kota Tikep, Soepriadi Syahbuddin menambahkan, vaksinasi corona tersebut bagian dari upaya pencegahan dan langkah ikhtiar dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini mendapat dukungan dari semua stakeholder baik OKP maupun rekan-rekan Pers untuk mensukseskan program tersebut,” tandasnya. (aidar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini