Tiga Calon Direksi Perusda Menunggu Rekomendasi Bupati Halteng

Editor: Admin author photo
Sekda Halteng, Yanto M. Asri

WEDA- Seleksi calon Direksi  Perusahan Umum Daerah (Perusda) Fagogoru Maju Bersama Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Tahun 2021 memasuki babak akhir.

Pasalnya, tiga calon yang telah di seleksi oleh Pansel hanya menunggu rekomendasi dari Bupati Halteng.

“ Saat ini masih menyelesaikan rekap angka penilaian dari 7 panitia seleksi atau pansel,” ungkap Sekda  Halteng, Yanto. M, Asri selaku Ketua pansel, Rabu (25/8) kemarin.

Lanjut Sekda, setelah hasil rekapan itu selesai, nantinya akan diserahkan langsung ke Bupati untuk ditindaklanjuti.

“ Hasil rekapan diberikan ke Bupati, nantinya Bupati akan mengeluarkan rekomendasi siapa yang pantas untuk mengisi posisi Direksi dari Perusda yang ada di Halteng,” kata Yanto.

Sekda menyebutkan tiga calon Direksi Perusda Fagogoru Maju ini punya bobotnya masing-masing di lihat dari latar belakang pengalaman dan pengetahuan yang mereka miliki. 

“ Pada prinsipnya semuanya akan masuk dan komitmen dari ke 3 Calon Perusda itu siapa yang terpilih selaku Direksi Perusda, mereka tetap siap dukung dan kerja sama,” cetusnya.

Dia berharap direksi perusda nantinya tidak hanya dapat meningkatkan profit perusahaan daerah saja, tetapi peran Perusda bagaimana berkontribusi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah dan pelayanan ke masyarakat itu sangat penting, pungkasnya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini