7 DPAC Dukung Richardo Hongarta Jadi Ketua Partai Demokrat Kepsul

Editor: Admin author photo
Zulfi Umasangadji dan DPAC Partai Demokrat bersama Richardo Hongarta. (Foto/di)

SANANA- Politisi senior Partai Demokrat Julfi Umasangadji mendukung Richardo Hongarta dicalonkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat pada Muscab Partai Demokrat nanti.

Pernyataan sikap itu disampaikan Julfi Umasangadji saat sambutan HUT Partai Demokrat ke-20 yang selenggarakan oleh Anggota DPRD Kepsul Richardo Hongarta di kediaman pribadinya, Rabu (08/09/2021) malam.

"Kami siap mengamankan dan memenangkan Richardo Hongarta sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kepsul," tutur Julfi di hadapan tamu undangan yang hadir.

Kata Julfi, dari 12 kecamatan yang ada di Kepulauan Sula. Saat ini Richardo Hongarta sudah kantongi 7 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang siap memenangkan Ricardo Hongarta sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Sula. Sebab hak progratif ada di teman-teman DPAC untuk menentukan Ricardo Hongarta sebagai Ketua DPC Demokrat" katanya.

Mantan Anggota DPRD Kepsul ini menegaskan, Ketua-Ketua DPAC di tingkat Kecamatan perlu harus tahu kondisi Partai Demokrat di Sula menjadi catatan penting untuk semua.

"Torang (kita) harus keluar dari kamar ini dan masuk kamar yang baru," ucap Julfi dalam sambutannya sembari 7 DPAC Kecamatan yang hadir bertepuk tangan.

Menurut Julfi, lima tahun menjadi catatan penting untuk dievaluasi perjalanan partai ini.

"Partai ini bukan satu orang nenek moyang punya barang, tapi ini kita semua punya barang," sebut Julfi.

Mestinya, kata Julfi, jangan hanya jadikan pemimpin yang mengatasnamakan partai untuk kepentingan pribadi, setelah itu partai dicampakan bagaikan anak ayam kehilangan ibu.

"Teman-teman yang banyak di persimpangan jalan sana. Jadi, Mari torang (kita) bagabung dan bikin perubahan partai ini," ajak Julfi. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini