Anggota DPRD Soroti Kerusakan Ruang Belajar SD 87 Halsel

Editor: Admin author photo

 

Fadila Muhammad, Anggota DPRD Halsel

HALSEL- Kerusakan tiga ruang belajar Sekolah Dasar (SD) Negeri 87 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mendapat sorotan dari Fadila Muhammad. Anggota DPRD Halsel yang terpilih melalui Daerah Pemilihan Makian-Kayoa ini merasa prihatin dengan kondisi sekolah tersebut.

Selain rusak parah, kondisi ruang belajar tersebut tidak layak digunakan untuk proses belajar mengajar.

“ Saya merasa prihatin persoalan ini, tetapi permasalahan ini saya akan mengawal sampai ke dinas pendidikan agar memperbaiki atau di rehab,” kata Fadila Muhammad kepada nusantaratimur.com melalui via telepon, Sabtu (12/9/2021).

Fadila  menambahkan, untuk anggaran pendidikan itu kan besar, tetapi kemudian banyak infrastruktur sekolah yang ditangani belum maksimal, makanya kita berharap ke kepala dinas pendidikan yang baru ini bisa mengatasi semua permasalahan sekolah yang ada di Halsel.

“ Ini menjadi catatan kepada dinas pendidikan dan pastinya kita terus mengawal hal ini. Nantinya, entah akan di rehab atau bangunan yang baru, tetapi itu dilihat dari kondisi fisiknya tidak layak digunakan Insya Allah saya akan terus mengawal hal itu, kata Fadila. (Adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini