Diskominfo Kepsul Serahkan Bantuan Internet ke Pemdes Kabau Pantai

Editor: Admin author photo
Kadis Kominfo Kepsul, Suryawati Buamona menyerahkan bantuan jaringan internet ke Pemdes Kabau Pantai

SANANA- Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyerahkan bantuan jaringan internet kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Kabau Pantai.

Selain menyerahkan bantuan ke Pemdes Kabau Pantai. Adapun beberapa tempat yang nantinya menerima bantuan jaringan internet ini.

“ Sasaran utama pada tahun ini, ada 19 bantuan jaringan internet dari kementerian yang diserahkan ke desa dan instansi,” ungkap Suryawati Buamona, selaku Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfosan Kabupaten Kepsul, Rabu (15/9).

Dikatakan Suryawati, terkait bantuan 19 jaringan internet itu, tidak hanya untuk diserahkan ke desa saja, tapi ada juga di beberapa Puskesmas termasuk Kantor Kecamatan dan Sekolah yang nanti menerima bantuan tersebut.

“ Nanti melihat dimana-mana yang belum menerima jaringan internet kita akan berikan. Kalau belum ada yang menerima nanti kita usulkan ditahap berikutnya,” tuturnya.

Bantuan  internet ini diberikan untuk menunjang kerja-kerja, baik di Pemerintah Desa, Sekolah maupun di Puskesmas, kata Suryawati.

Penulis : Suhardi Umagapi

Editor   : Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini