DPC PDIP Halteng Bantu Korban Banjir di Desa Woekob

Editor: Admin author photo
Penyerahan sembako dari DPC PDIP Kabupaten Halmahera Tengah. (Foto/Ist)

WEDA- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) bergerak cepat dalam membantu korban bencana banjir Di Desa Woekob Weda Tengah, Kamis (09/09/21).

Sebagai bentuk kepedulian atas dampak bencana yang terjadi, Baguna PDI Perjuangan kabupaten Halmahera Tengah menyalurkan ratusan paket sembako di desa woekob yang terdampak banjir.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan Halteng, Juardi Salasa, mengatakan bahwa gerak cepat dilakukan berdasarkan instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammad Sinen serta Pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halteng (Kabir Hi Kahar) untuk segera bergerak dengan cepat menyalurkan bantuan kepada korban bencana yang sangat membutuhkan.

"Ini adalah musibah bencana alam, kita harus bergotong-royong dan bergerak cepat untuk membantu korban bencana yang terjadi, Kata Adi sapaan akrabnya". 

Bantuan tersebut di serahkan langsung Ketua DPC serta Sekretaris dan bendahara di dampingi pengurus BAGUNA kepada camat Weda tengah secara simbolis.

“ Bantuan paket  sembako kami langsung serahkan  ke pemerintah kecamatan weda tengah nanti selanjutnya pemerintah kecamatan distribusikan ke desa woekob, karena sampai sore ini akses menuju ke desa yang terdampak banjir belum bisa di lalui,”

"Kami  tak hanya hadir disaat ada momentum politik saja, terbukti pada hari  ini ditengah kondisi masyarakat  yang terkena musibah banjir kami hadir dan peduli membantu mereka,” kata Juardi.

Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, serta dapat segera bangkit dan pulih kembali seperti sedia kala, tutupnya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini