Hadiri Hut Desa Ampera Wawali Minta Tetap Jaga Silaturahmi

Editor: Admin author photo

 

Dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Tahun Desa Ampera yang ke 14 Tahun 2021, kegiatan dengan mengusung tema" Merajut Persatuan dan Persaudaraan Dalam Bingkai Kekeluargaan Berlandaskan Semangat Makulila Se Makudade". Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan ini dihadiri Oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, bertempat di Tribun Desa Ampera, Kecamatan Oba Utara, Kamis (30/9/2021).

TIDORE- Dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Tahun Desa Ampera yang ke 14 Tahun 2021, kegiatan dengan mengusung tema" Merajut Persatuan dan Persaudaraan Dalam Bingkai Kekeluargaan Berlandaskan Semangat Makulila Se Makudade". Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Walikota Tidore Kepulaun Muhammad Sinen, bertempat di Tribun Desa Ampera, Kecamatan Oba Utara, Kamis (30/9/2021).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutannya Mengucapkan selamat hari  ulang tahun desa ampera yang ke 14 dan meminta kepada kepala desa dan  Perangkatnya serta kepada seluruh warga masyarakat Desa agar terus bersama-sama dan terus menjaga silaturahim agar Desa Ampera kedepannya selalu berada dalam situasi aman dan sejahtera.

"Hitungan umur bukanlah tentang banyaknya angka yang dimiliki tapi tentang apa saja yang sudah diraih dalam hidup ini.  Bentuk keberhasilan  suatu  daerah juga bukan Banyaknya gedung megah tapi tentang keberhasilan membawa masyarakatnya sejahtera," ungkapnya.

Muhammad Sinen juga menghimbau kepada Warga Masyarakat Kota Tidore Kepulauan Terkhusus Kepada warga desa Ampera yang telah ikut andil dan ambil bagian dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di tingkat desa, "Seperti hajatan yang akan dihadapi pada bulan oktober mendatang, yakni di sofifi didaulat menjadi tuan rumah atas penyelenggaraan STQ  Tingkat Nasional ke-26." Imbuhnya.

Ketua Panitia Saida Kasim dalam sambutanya menyampaikan bahwa peringatan hari jadi desa Ampera kali ini berada pada pasca pemilihan Kepala Desa karena itu sengaja mengangkat tema" Merajut Persatuan dan Persaudaraan Dalam Bingkai Kekeluargaan, Berlandaskan Semangat Makulila se Makudade". Katanya. 

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa serta penyerahan Hadiah Perlombaan dimana peserta lomba adalah siswa TK/PAUD Ampera dengan jenis lomba yaitu Mewarnai, Bakiak dan Hafalan Doa Pendek, oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini