Kejari Halsel Gelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah

Editor: Admin author photo
Kejari Halsel saat mengelar kegiatan jaksa masuk sekolah di SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori, Kamis (2/9).

HALSEL- Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Selatan (Halsel) menggelar program jaksa masuk sekolah (JMS)  di Desa Bori, Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Kamis (2/9/2021).

Program JMS ini merupakan program dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk mengenalkan hukum sejak dini kepada para pelajar sebagai generasi penerus. 

Kedatangan Kejari Labuha diwakili Kasi Intel Fardana Kusumah bersama tim disambut antusias para pelajar. Fardana mengatakan, program jaksa masuk sekolah beberapa waktu sebelumnya dilaksanakan di salah satu sekolah di Kecamatan Obi, dan pada hari ini dilaksanakan di SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori, Bacan Timur dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“ Di SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori penyuluh Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan, yakni Jaksa Satrio Ekoris Sampurno, Jaksa Adlan Fakhrusy Hakim, dan Romi Dwi Arisandi, menjelaskan terkait dengan Perlindungan Anak dan Aparat Penegak Hukum terutama Jaksa,” ujar Kasi Intel.

Acara tersebut disambut sangat antusias oleh siswa-siswi SMK Perkebunan dan MTs Ibnu Rasid Bori, hal tersebut dapat terlihat dari tingkat keaktifan siswa-siswi ketika sesi tanya jawab, kata Fardana. (Adi)

Share:
Komentar

Berita Terkini