Lagi, CEP Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Nain

Editor: Admin author photo
Bantuan CEP yang disalurkan Partai Golkar Sulut kepada warga korban kebakaran di Desa Nain, Kamis (2/9).
SULUT-Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali berbagai kasih dengan sesama. 

Bantuan sosial kepedulian CEP kali ini, ia salurkan kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran di Desa Nain atau pulau Nain, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (02/09).

CEP yang dikenal dengan sosok figur yang suka membantu ini, menyalurkan bantuannya melalui pengurus Partai Golkar yang berada disana.

“ Sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita yang sedikit mempunyai kelebihan untuk berbagi. Apalagi bagi masyarakat yang terkena musibah. Ini menjadi prioritas partai Golkar dan pribadi saya untuk saling membantu dengan sesama," jelas mantan Bupati Minsel dua periode ini.

Walaupun tak bisa hadir langsung menyerahkan bantuan, namun CEP berharap agar keluarga yang menjadi korban peristiwa kebakaran, agar diberi ketabahan serta kesabaran melewati ujian ini.

"Saya juga minta maaf tidak bisa hadir langsung melihat kondisi keluarga yang menjadi korban kebakaran disana. Karna memang situasi saat ini tidak memungkinkan, masih dalam situasi pandemi. Namun dari sini saya berharap sembari berdoa agar keluarga yang rumahnya menjadi korban kebakaran disana mampu melewati ujian ini," tambah CEP.

Keluarga Silangen-Dalapis yang terkena musibah kebakaran. (Foto/Ist)
Kali ini bantuan CEP diberikan kepada keluarga Silangen-Dalapis yang juga sebagai Tuagama atau sering dikenal dengan sebutan Kostor penjaga Rumah Ibadah GMIM Imanuel Desa Nain Satu yang rumahnya ludes terbakar.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan dari Ibu CEP dan keluarga besar Partai Golkar Sulut yang berkenan memberikan bantuan kepada kami sekeluarga. Kiranya Tuhan yang baik akan membalas perbuatan baik Ibu CEP dan sekeluarga," Kata sang Kostor Opo Silangen.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada pekan lalu, tepatnya hari Sabtu, (28, Agustus 2021). Yang diduga akibat adanya arus pendek sehingga terjadi kebakaran. Tak ada korban jiwa, namun rumah milik sang kostor ludes terbakar. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini