Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut Tidore

Editor: Admin author photo
Warga Bastiong berbondong-bondong mengevakuasi mayat pria tanpa identitas. (foto/red)

TERNATE-  Sosok mayat tanpa identitas mengenakan ditemukan dalam kondisi mengapung antara perairan pulau Tidore dan Ternate sekira pukul 09.30 WIT, Kamis (16/9) pagi tadi.

Berdasarkan keterangan Danpos KPLP Pelabuhan Bastiong, Gunyamin Nasir mengatakan mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Speedboat KM Permata Lestari  dari Sidangoli menuju pelabuhan Bastiong. Setelah melihat kondisi mayat dalam keadaan terapung di tengah laut, ABK KM Permata Lestari langsung memberitahukan kepada Pos KPLP di Bastiong.

“ Usai menerima laporan ABK Speedbot KM Permata Lestari, saya memerintahkan tim dari Pos KPLP Bastiong langsung menuju lokasi TKP di depan  perairan laut Kelurahan Rum Balibunga, Lingkungan Tahua, Kecamatan  Tidore Utara untuk dilakukan evakuasi,” ungkap Gunyamin Nasir kepada wartawan di Ternate.

Setelah tiba di TKP dan bersama longboat mayat tersebut langsung di evakuasi  ke pelabuhan Bastiong. Korban kemudian dievakuasi dengan cara mengikat tali di tangan korban untuk di evakuasi ke pelabuhan Bastiong.

“ Mayat pria ini sampai sekarang kita belum tahu identitas korban yang merupakan seorang pria ini memang saat ditemukan korban menggunakan kameja serta celana jeans dan sekarang Polsek Ternate Selan  sudah mengevaluasi korban ke RSUD Chassan Boesoeiri Ternate untuk dilakukan visum,” kata Gunyamin (Adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini