Peduli Sesama, CEP Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Picuan Baru

Editor: Admin author photo
Bantauan kemanusian untuk korban kebakaran di Desa Picuan Baru yang disalurkan Partai Golkar. (Foto/Ist) 
MINSEL- Musibah kebakaran terjadi di Desa Picuan Baru, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah menghanguskan rumah milik keluarga Sibih-Tumewu, pada Rabu 1 September 2021. 

Peristiwa kebakaran tersebut diduga karena korsleting arus listrik, beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini. 

Namun kejadian naas itu membuat seisi rumah milik keluarga Sibih-Tumewu ludes diamuk si jago merah. 

Kini kerugian pun ditaksir mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah, akibat peristiwa kebakaran tersebut.

Musibah ini membuat Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode itu. Merespon dengan cepat untuk menyalurkan bantuan kemanusian terhadap korban kebakaran di Desa Picuan Baru.

Bantuan CEP disalurkan melalui Partai Golkar Sulut yang diserahkan oleh pengurus kepada korban kebakaran secara simbolis. 

“ Bantuan ini tidak seberapa dengan musibah yang mereka alami, namun setidaknya bisa membantu mengurangi penderitaan mereka saat ini,” ujar Mantan Bupati Minsel yang berparas cantik ini.

Brian Sibih, korban kebakaran sangat berterima kasih atas uluran bantuan yang diberikan oleh CEP. Dia bersama keluarga sangat bersyukur karena ada perhatian cepat dari DPD Partai Golkar Sulut.

“ Kami sekeluarga berterima kasih kepada Partai Golkar Sulut. Terlebih ibu CEP yang memang semasa jabatannya sebagai Bupati Minsel dua periode, terkenal suka membantu masyarakatnya,” tutur Brian.

Selain itu pula kami sangat berterima kasih kepada Ibu Michaela Elsiana Paruntu sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel dan bapak Adrian Jopie Paruntu sebagai wakil rakyat DPR RI yang turut  memberikan bantuan kepada kami.

“ Semoga bantuan ini menjadi amal di kemudian hari,” ucapnya. (Tim/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini