Sudirman Samadan di Singkirkan dari Kepengurusan DPC-PBB Halteng

Editor: Admin author photo

Pengurus DOC PBB Halteng (dok. Takdir)

WEDA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Provinsi Maluku Utara melakukan Rapat Pleno dan resafel pengurus DPC PBB Halteng sekaligus mengevaluasi dua anggota DPRD Halteng yang bertempat di Cafe Resto Bukit Goeng, Selasa, (07/09/21) kemarin.

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Halteng, Usman Nahrawi mengatakan, dalam rapat pleno itu terdapat beberapa agenda yang menjadi pembahasa. Salah satunya adalah melakukan evaluasi dan resafel pengurus DPC.

"Karena DPC PBB ini telah di SK kan oleh DPP pada bulan Januari 2020 sampai Januari 2021 ada teman-teman pengurus DPC yang memang tidak aktif sehingga melalui rapat pleno ini kita mengagendakan untuk melakukan evaluasi," ujarnya.

Menurutnya, pada kebijakan resafel itu terdapat  dua orang anggota yang bakal menjadi sasaran pergantian pengurus struktur partai karena dianggap tidak aktif. Mereka adalah Sudirman Samadan sayang saat ini sebagai anggota DPRD Halteng yang  dan Jundianti Bakar. 

"Bagi kami sebenarnya sangat berat untuk di lakukan, tapi mau bagimana lagi teman-teman pengurus DPC kemudian merekomendasikan memintah yang bersangkutan di evaluasi dan sekaligus di resafel," katanya.

"Karna dari awal sejak pengurus DPC PBB Halteng melakukan rapat sosialisasi struktur sampai hari ini beliau tidak aktif hadir, karna itu di ketentuan harus di lakukan evaluasi pemberhentian untuk demi keberlangsungan partai kedepan," tambahnya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini