Waigitang Am FC Siap Permalukan Santiong FC pada Laga Perdana Takome Cup I

Editor: Admin author photo

Skuad Waigitam Am FC saat berlati (istimewa)

TERNATE - Jadwal Pembukaan Turnamen Sepak Bola Takome Cup I bakal berlangsung pada Minggu sore, 12 September 2021.

Turnamen ini rencana akan di buka Wali Kota Ternate, M.Tauhid Soleman, di Stadion Tolire Majang, Kelurahan Takome, Kecamatan Ternate Barat. Laga bergensi yang di ikuti 192 tim ini, akan menyuguhkan hiburan yang menarik untuk di tonton.

Pasalnya, pada laga perdana nanti akan dipertemukan dua Tim kuat, Waigitang Am FC berhadapan dengan Santiong FC. Duel ke dua tim ini akan berlangsung panas karena dilakoni  banyak pemain bintang dan berpengalam.

Bung Amar, Coach Waigitang Am FC kepada Nusantaratimur.com mengaku, tidak sabar menanti aksi perdana Tim asuhannya untuk mempermalukan Santiong FC di laga bergensi tersebut.

"Kami sudah siap lawan Santiong Fc, secara fisik, mental kami sudah siap. Saya sampaikan pada pemain, laga ini harga mati  untuk dimenangkan." ujar Amar, Jumat malam, (9/9/21) di Ternate.

Amar menyatakan, untuk mengalahkan lawan tandingnya, pihaknya telah meramu strategi khusus. Dengan begitu kata dia, sang Kapten skuad Waigitang Am FC Udi Lahabato Cs optimis memenangkan pertandingan.

"Dengan semangat tinggi, kami akan bermain solid pada laga perdana nanti," tandasya.

Udi Lahabato Kapten tim Waigitan Am (jaket hitam) dan Pelatih Amar 

Sementara itu Kapten Waigitang Am FC, Udi Lahabato, optimis kemenangan dapat diraih timnya pada laga perdana Turnamen Takome Cup I.  menurut dia, permainan terbaik bakal ditunjukkan pada laga tersebut.

Permain asal Joker Malut FC itu mengaku, akan menyuguhkan permainan yang maksimal dan disiplin. Tak hanya itu, ia dan rekan-rekannya juga akan memberi pengawasan khusus kepada seluruh pemain Santong FC sesuai arahan sang pelatih.

"Kami optimis bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan meraih gelar juara turnamen ini," tutup Udi. (tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini