Warga Dusun Tiga Desa Wailoba Berterima Kasih Ke CV Azzahra Karya

Editor: Admin author photo

 

Pelebaran jalan di Dusun Tiga Desa Wailoba yang dilakukan CV. Azzahra Karya. (Foto/Suhardi)

SANANA- Warga dusun tiga Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, tampak senang.

Kendati akses jalan yang dikerjakan oleh CV Azzahra Karya kurang lebih 14 kilometer ini, hanya pelebaran jalan penghubung antara dusun tiga dengan Desa Wailoba. Namun warga dusun tiga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada CV Azzahra Karya. 

Pasalnya, perusahan yang beroperasi di bidang perusahan kayu bulat di Desa Wailoba ini. Tak hanya melakukan penebangan kayu saja, namun juga membantu warga setempat dari sisi infrastruktur jalan dan jembatan. Hal itu diungkapkan Kepala Dusun (Kadus) 3, Desa Wailoba, Djayadi Umasangadji, saat disambangi nusantaratimur.com siang tadi, Kamis (23/9/2021).

Dikatakan Djayadi, selama puluhan tahun warga di dusun tiga Desa Wailoba belum nikmati jalan hingga lampu listrik dari PLN. Semenjak kepulauan sula dimekarkan jadi kabupaten.

"Kami senang dan bersyukur serta berterima kasih kepada CV Azzahra Karya sudah membantu warga untuk melakukan pelebaran jalan, sehingga saat  ini warga dusun tiga dengan mudah untuk menjangkau ke Desa Wailoba dengan menguankan kendaraan sepeda motor,” ucap Djayadi.

Dia juga berharap ke Pemda Kepulauan Sula agar segera memasukkan listrik ke dusun tiga yang selama ini dinantikan warga dusun setempat. 

"Katong (kami) sudah lama hidup dengan gelap, dan sekarang akses pelebaran jalan sudah ada, dan kami harap ada perhatian serius dari Pemda Sula untuk hadirkan PLN,” harap Djayadi. 

Penulis : Suhardi Umagapi

Editor   : Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini