AKABRI 1999 Peduli Berikan Doorprize Bagi Peserta Vaksinasi di Halsel

Editor: Admin author photo

 

Wabup Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Halsel. (Foto/Ist)
HALSEL- Pengundian door prize dalam rangka vaksinasi AKABRI 1999 Peduli di gelar di Terminal Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Selatan, Senin (18/10/2021) sore tadi.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Unsur Forkopimda Kab. Halsel, Para Pejabat Utama Polres Halsel, Perwakilan PT. Harita Grup, Perwakilan PT. Wanatiara Persada, Ketua MUI, Kepala SKPD dan Camat serta warga Kabupaten Halsel yang mendapatkan kupon berhadiah.

Kapolres Halsel AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K., pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan instansi terkait yang mendukung penuh kegiatan Vaksinasi Akabri 1999 Peduli dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Halsel.

Lanjutnya, Perlu diketahui kita untuk Provinsi Maluku Utara termasuk rendah dalam angka percepatan vaksinasi, dari 34 Provinsi kita berada di urutan ke-5 paling bawa dan untuk wilayah Maluku Utara khususnya di sembilan Kabupaten, Halmahera Selatan berada di angka Ke-4 paling bawah dari Kabupaten /Kota yang lain dalam percepatan Vaksinasi.

“ Kami berusaha untuk memikirkan bagaimana percepatan vaksinasi ini meningkat, Alhamdulilah dalam agenda pelaksanaan vaksinasi yang akan kami laksanakan tiga bulan nantinya, Bapak Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan menyediakan Door Prize hadiah utama yaitu tiga unit sepeda motor yang akan di undi setiap bulannya,” kata Kapolres.

Kapolres Halsel juga mengatakan vaksinasi yang kita gelar jangan hanya terfokus di Labuha saja. “ Kami telah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan di Kabupaten Halsel untuk lebih percepatan vaksinasi dengan  Polsek jajaran agar selalu bekerja sama dengan pihak kecamatan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di setiap Kecamatan Kabupaten Halmahera Selatan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Basam Kasuba yang mewakili Bupati menyampaikan  terima kasih banyak kepada Kapolres khususnya dan seluruh teman angkatannya AKABRI 1999 yang sejak tanggal 12 kemarin sudah melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Halmahera Selatan. Dimana vaksinasi ini dilakukan serentak di 9 Polsek bekerja sama dengan kecamatan dan Puskesmas yang tersebar di kabupaten Halmahera Selatan.

“ Saya Mengajak masyarakat agar melaksanakan Vaksin untuk kesehatan diri dan keluarga, sebagian orang sudah mulai menyadari bahwa vaksin ini memang aman dan halal dan juga menjadi perlindungan diri kita dan perlindungan keluarga kita dan marilah kita jadikan trend di tengah – tengah masyarakat yaitu dengan vaksin kita akan sehat bukan dengan vaksin ini kita bisa berangkat atau bepergian kemudian harus divaksin tidak tapi ini dijadikan tren-tren kesehatan bahwa vaksin ini membuat kita sehat vaksin ini membuat kita aman,” kata Basam Kasuba.

Acara kemudian di lanjutkan dengan pencabutan undian berhadian oleh Unsur Forkopimda dan Perwakilan perusahan serta tamu yang di undang.

Adapun hadiah utama yang akan di Undi yaitu 1 Unit Sepeda Motor, 3 unit Sepeda, 4 Unit Kulkas, 1 Unit Mesin Cuci, 1 unit TV dan hadiah lainnya, (Adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini