Amirudi Ali Ahmad Nahkodai DPD KNPI Kepsul

Editor: Admin author photo
Amirudin Ali Ahmad terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) periode 2021-2024, hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Gedung Cakalele, Senin (11/10/2021).

SANANA- Amirudin Ali Ahmad terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) periode 2021-2024, hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di Gedung Cakalele, Senin (11/10/2021).

Penetapan Amirudin Ali Ahmad sebagai ketua terpilih, atas keputusan sidang Pleno IV yang dipimpin oleh Samir Jahum. Amirudin Ali Ahmad mendapat dukungan dari peserta Musda ke-5, terdiri 19 OKP dan 12 DPK KNPI se Kecamatan Kabupaten Kepulauan Sula.

Pimpinan Sidang, Samir Jahum menyatakan, mengesahkan saudara Amirudia Ali Ahmad, sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, periode 2021-2024, sekaligus sebagai Formatur Musda DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, tegas Samir seraya memetik palu sidang.

Terpisah, Ketua DPD KNPI terpilih  Amirudin Ali Ahmad dalam keterangannya menyatakan, besok dirinya akan mengajak kepada seluruh OKP yang telah memberikan rekomendasi kepadanya untuk bertemu dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula.

"Jadi itu trobosan saya yang pertama setelah saya terpilih sebagai Ketua KNPI," sambung Amirudin.

Amirudin bilang, dirinya akan merangkul seluruh OKP dan sayap partai untuk bersinergi untuk mengawal pembangunan di Sula, tandasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini