Anak Surya Paloh Puji Wabup Halteng

Editor: Admin author photo
Prananda Surya Paloh apresiasi Abd. Rahim Odeyani atas loyalitas dan pengorbanan yang telah ditunjukan selama memimpin DPD Partai NasDem Kab. Halmahera Tengah. Hal tersebut disampaikan saat menerima kunjungan Wakil Bupati Halmahera Tengah di kantor pribadinya. Kamis, (07/10/2021).

Weda- Prananda Surya Paloh apresiasi Abd. Rahim Odeyani atas loyalitas dan pengorbanan yang telah ditunjukan selama memimpin DPD Partai NasDem Kab. Halmahera Tengah. Hal tersebut disampaikan saat menerima kunjungan Wakil Bupati Halmahera Tengah di kantor pribadinya. Kamis, (07/10/2021).

Prananda yang juga Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, sekaligus putra Surya Paloh tersebut tidak tanggung-tanggung menyebut kaka ketua Abd. Rahim ini adalah kader terbaik partai NasDem karena telah menunjukan kesetiannya kepada partai. 

“Saya bilang ini bukan karena dengar dari orang lain, tapi karena memantau terus kerja-kerja yang dilakukan oleh kaka ketua selama memimpin partai” ucap Prananda dihadapan Abd. Rahim dan fungsionaris DPP Partai NasDem.

Dihadapan Rahim, Prananda menyampaikan, ini ketua terbaik karena sudah rela buat kantor partai, e-KTA melebihi target yang ditetapkan, konsolidasi politik juga berjalan maksimal. 

Prananda juga berpesan supaya terus menjaga kekompakan, soliditas dan sinergitas dalam membangun partai NasDem di Halmahera Tengah. Dia juga menawarkan supaya tahun depan dilakukan temu kader partai NasDem se-Maluku Utara dan tuan rumahnya Halmahera Tengah.

“Kaka ketua, saya minta tahun depan buat temu kader partai NasDem se-Maluku Utara, nanti koordinasi dengan Ketua DPW, kami juga akan bicara dengan beliau, dan saya siap untuk hadir, tapi saya minta tuan rumahnya Halmahera Tengah” kata dia.

Sementara dihadapan Prananda, Rahim melaporkan kerja-kerja konsolidasi partai NasDem yang sudah dilakukan saat ini, mulai dengan membenahi struktur partai dari DPD, DPC sampai DPRt, merekrut masyarakat untuk menjadi kader partai melalui e-KTA, menyiapkan kantor DPD Partai NasDem sebagai pusat kegiatan kepartaian juga sebagai rumah Restorasi untuk masyarakat Halmahera Tengah. Kantor tersebut akan dihibakan untuk menjadi asset DPP Partai NasDem. Rahim juga katakan dalam waktu dekat DPD Nasdem Halmahera Tengah akan menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan itu sudah dilaporkan kepada Ketua DPW Nasdem Maluku Utara.

Merespon tawaran Pranada tersebut, Rahim menyanggupi untuk menjadi tuan rumah temu kader level provinsi Maluku Utara. Beliau berjanji akan melakukan koordinasi dengan pengurus Ketua wilayah Partai NasDem Maluku Utara Kaka Ahmad Hatari.

“sebagai kader Partai saya siap melaksanakan arahan itu dan menyiapkan hal-hal tekhnis mulai dari pembentukan panitia dan kesiapan lainnya”. Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini