Awal November Masjid Raya Sofifi Rampung Dikerjakan

Editor: Admin

Masjid Raya Shaful Khairat Sofifi. (Foto/ist)
SOFIFI- Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara (Malut) targetkan pengerjaan Masjid Raya Shaful Khairat Sofifi yang sudah 98 persen, terselesaikan pada awal November mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara Djafar Ismail melalui PPK Sutanto mengatakan, Pembangunan Masjid Shaful Khairat Sofifi sudah mencapai 98 persen. Sisi pekerjaan fisik ini tinggal satu menara masjid di bagian belakang atau tepat disisi timur mesjid.

“ Penyelesaian pekerjaan 2 %, yakni tersisa pemasangan keramik di beberapa bagian menara. Sementara bangunan bagian dalam mesjid tinggal pembersihan nat keramik,” terang  Sutanto belum lama ini.

Lanjut Sutanto, sisi pekerjaan yang belum diselesaikan bakal selesai dua pekan kedepan. Terget ini setelah dilakukan tinjauan lokasi dan rapat bersama pihak rekanan.

"Insya Allah awal November ini sudah selesai. Artinya sebelum masa kontrak selesai pekerjaan sudah 100 persen. Bahkan bedug masjid juga sudah ada di Ternate tinggal dipasang di mesjid,” kata Sutanto. (Adv/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini