Beri Pelayanan Terbaik, LPTQ DKI Jakarta Apresiasi LO Dikbud Malut

Editor: Admin author photo

  

Sekum LPTQ DKI Jakarta, Muhammad Khalid bersama Kepala Bidang SMK Dikbud Malut, Sudarwan Ilyas. (Foto/Ist)

SOFIFI- Sekretaris Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Khalid memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara selaku Liaison Officer atau LO yang telah memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan STQ Nasional Ke- XXVI di Sofifi. 

Khalid menyatakan sejak kedatangan rombongan di Bandara Sultan Babullah Ternate rombongan DKI Jakarta mendapat penyambutan dari panitia yang sangat luar biasa. Bahkan DKI Jakarta mendapat penjemputan langsung dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara, Bapak Imam Makhdy Hassan.

“Saat tiba di Malut. Kami sangat puas dari sisi pelayanan yang disiapkan LO dinas Pendidikan, mulai dari penjemputan sampai para rombongan menempati perumahan ASN III,” tutur Khalid.

Menurut Halid, rombongan khafilah dari Jakarta merasa puas dari sisi pelayanan dan transportasi hingga fasilitas perumahan yang disiapkan LO sangat baik dan sedikit pun tidak ada keluhan dari para khafilah saat berada di perumahan ASN III.

“ Saat berada di perumahan ASN III, fasilitas yang disiapkan Lo ini sangat memadai dan semuanya ada. Bahkan konsumsi juga kami dapatkan lebih dari LO dinas pendidikan,” ungkapnya.

Lanjut Khalid yang juga ketua pelaksana Khafilah DKI Jakarta, mewakili Khafilah dari DKI Jakarta.

“ Kami memberikan rasa hormat  kepada LO Dinas Pendidikan Malut yang telah memberikan pelayanan yang baik sampai saat ini,”

“ Saat kedatangan kami di sofifi berjalan lancar, dan tidak ada kendala. Semuanya baik-baik saja sampai saat ini. Sekali lagi Kami sangat mengapresiasi peran LO dinas Pendidikan atas pelayanannya selama berada di sofifi,” tuturnya. (tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini