Bupati Kepsul Raih Anugerah Pemuda Award dari DPP KNPI

Editor: Admin author photo
Ahmad Reza Patria memberikan penghargaan kepada Bupati Kepsul, Fifian Adeningsih Mus. (Foto/Ist)

SANANA- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsih Mus meraih penganugerahan Pemuda Award dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (20/10/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Ahmad Riza Patria, MBA. Dimana penghargaan itu diberikan kepada Bupati Fifian Adeningsi Mus, karena atas jasa partisipasi pemuda dalam pembangunan daerah di waktu menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Sula.

Melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Zulkifli Soamangon kepada nusantaratimur.com mengatakan, penghargaan penganugerahan award ini diberikan kepada Bupati Sula sebagai kategori meningkatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan daerah, dan pengembangan potensi pemuda.

"Atas jasanya di waktu menjabat sebagai Ketua KNPI Sula yang bergerak di bidang kepemudaan," katanya.

Lanjut Zulkifli, Bupati Sula juga menyampaikan terima kasih kepada DPP KNPI yang telah memberikan award kepadanya.

"Ini merupakan suatu motivasi untuk lebih peduli terhadap pembangunan generasi muda," ucap Bupati Fifian Adeningsih Mus.

Zulkifli bilang, Bupati Sula juga berharap, sebagai wadah kepemudaan, KNPI di Sula harus bersinergi dengan Pemda. Guna mewujudkan visi misi Sula bahagia yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati atau FAM-SAH.

"Menggerakkan pemuda mulai dari tingkat Kecamatan, Desa hingga ke Kabupaten untuk menyukseskan program Pemda ke depan. Karena pemuda juga sebagai penggerak pembangunan,” tutupnya.

Penulis: Suhardi Umagapi

Editor  : Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini