Dinas PUPR Malut Maksimalkan Kebutuhan Air Bersih di Wilayah Sofifi

Editor: Admin author photo

Staf Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara. (Foto/Ist)
SOFIFI- Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku utara akan terus memaksimalkan sarana prasarana Kebutuhan Air bersih di Wilayah Sofifi ibu kota Provinsi Maluku Utara, Kamis (24/10).

Hal ini disampaikan Kadis PUPR Malut Djafar Ismail, melalui Kepala Seksi Sanitasi dan Air Bersih Bidang Cipta Karya Ramdani Ali, tepat dikantor Dinas PUPR.

Pada kesempatan itu, Ramdani mengatakan meski sudah selesai pelaksanaan STQ, Dinas PUPR Malut akan terus menggenjot kebutuhan masyarakat terkhusus diwilayah Sofifi Ibu kota Provinsi.

"Kami akan menjaga Air Selalu Normal, karena kemarin-kemarin saya yakin bahwa masyarakat sering mengeluh persoalan Air, hal itu karena memang kondisinya lagi ada perbaikan-perbaikan jaringan Air serta pekerjaan penyediaan Air bersih ,dimana kemarin kita punya pekerjaan pipa dan Alhamdulillah sekarang sudah selesai.

Dengan proyek sarana Air Bersih yang dibangun. Lanjut Ramdani, kami berharap kedepan air di wilayah sofifi bisa berjalan dengan lancar dan bisa memenuhi kebutuhan air masyarakat sesuai dengan program kerja kami, baik itu diwilayah ibu kota provinsi maupun diwilayah lainnya.

"Kita di Dinas PUPR yang bertanggungjawab soal Air, akan terus memantau progres pekerjaan Air bersih, menjaga kondisi Air,  dan terus menjaga jaringan-jaringan distribusi Air ke Masyarakat, insya Allah semuanya bisa berjalan lancar,” pungkas Ramdani. (Adv/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini