Dua Desa di Mangoli Tengah Nikmati Akses Jalan Dan Jembatan

Editor: Admin author photo
Jembatan kayu di kilo 4 yang menghubungkan Desa Wailoba dengan Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) itu, membawa dampak positif bagi masyarakat. Dimana dahulu jembatan tersebut, Desa Wailoba itu kesulitan karena akses jembatan tidak layak pakai. (Foto: Suhardi)

SANANA- Berhasil membuat jalan dan Jembatan CV. Azzahra Karya tuai pujian dari ketua pemuda desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula. 

Pembangunan jembatan kayu di kilo 4 yang menghubungkan Desa Wailoba dengan Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) itu, membawa dampak positif bagi masyarakat. Dimana dahulu jembatan tersebut, Desa Wailoba itu kesulitan karena akses jembatan tidak layak pakai.

Berkat perusahan kayu bulat CV. Azzahra Karya masuk di Desa Wailoba, kini jalan dan jembatan penghubung kedua desa itu sudah bisa dilalui dan dinikmati warga.

"Terima kasih kepada CV. Azzahra Karya, karena warga Desa Wailoba sekarang sudah bisa nikmati dan jembatannya sudah bisa dilewati oleh kami," ucap Ketua Pemuda Desa Wailoba, Abidin Ali. Jum'at (01/10/2021).

Menurut Abidin, sebelum CV Azzahra Karya ini masuk di Desa Wailoba, jalan dan jembatan Desa Wailoba menuju Desa Capalulu sulit untuk dilewati warga Desa Wailoba.

"Maka dengan adanya CV Azzahra Karya warga sengat terasa dibantu. Sekali lagi kami banyak ucapkan terimakasih," terangnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini