Kerusakan Atap, Dinas Pariwisata Kepsul Tak Berkantor di Gedung Milik DPW

Editor: Admin author photo
Kerusakan atap kantor milik Darma Wanita Persatuan (DPW) yang selama ini ditempati Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akhirnya pelayanan dipindahkan ke Benteng yang beralamat di halaman Istana Daerah (ISDA).

SANANA- Kerusakan atap kantor milik Darma Wanita Persatuan (DPW) yang selama ini ditempati Dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akhirnya pelayanan dipindahkan ke Benteng yang beralamat di halaman Istana Daerah (ISDA).

Ironisnya, gedung milik DPW Kepsul ini awal pertama masuk oleh Dinas Pariwisata sejak Tahun 2019 hingga akhir 2021 semenjak bangunan ini berdiri, kini bangunan yang beralamat di Bukit Harapan, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara ini terlihat tanpa penghuni.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kepsul, Risal Drakel saat ditemui nusantaratimur.com, Rabu (06/10/2021) kemarin beralasan, pelayanan Dinas Pariwisata dipindahkan ke Benteng karena terjadi kerusakan dibagian atap.

"Yang kita tempati selama ini kan gedung PKK, cuman karena kerusakan parah. Jadi untuk sementara saya alihkan kantornya kamri di Benteng dulu," kata Risal.

Risal mengaku, sebenarnya kerusakan dibagian atap kantor, karena kemarin diwaktu rehab itu hanya dilakukan dibagian plafon saja.

"padahal yang bermasalah ini seng (atap kantor). Makanya kemarin torang (kami) menyurat ke Balai untuk minta izin sementara untuk berkantor di Benteng. Karena Benteng ini milik Balai," ucapnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini