Ketua Khafilah Sebut Pelayanan DKP Malut Sebagai LO Sumsel Paling Terbaik

Editor: Admin author photo
Kepala DKP Malut, Abdullah Assagaf dan Ketua Khafilah Sumsel, Dr. H. Sunarto, S.Sos, M.Si bersama Liaison Officer (LO). (Foto/Ist)

SOFIFI- Khafilah Sumatera Selatan sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara atas pelayanan selama mengikuti STQ Tingkat Nasional Ke-XXVI Tahun 2021 yang diselenggarakan di Sofifi.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara beserta jajaran wabilhusus Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Maluku Utara sebagai  LO Sumatera Selatan, karena pelayanannya sangat luar biasa, kami dapat merasakan sendiri, sebab selama  STQ maupun MTQ ini pelayanan paling terbaik,” tutur Ketua Khafilah Sumatera Selatan (Sumsel), Dr. H. Sunarto, S.Sos, M.Si kepada media ini di Perumahan ASN I, Kamis (21/10/2021).

Dikatakan Sunarto, selama  mengikuti mulai penempatan tempat,  pelayanan kendaraan itu pun ontime, kapan pun diminta tetap ada, kemudian juga LO setiap hari stanby selama 24 jam. Dan setiap khafilah dampingi LO yang lain juga demikian. “ Dari kacamata saya yang paling sangat luar biasa LO kami dari DKP dan kami saksikan itu,” kata Sunarto.

Bahkan, perumahan ASN I yang menjadi tempat tinggal khafilah Sumatera Selatan dijadikan posko untuk menerima tamu di Provinsi Sumatera Selatan. 

“ Posko ini saya jadikan untuk menerima tamu dari Sumatera Selatan, Ketua DPRD, Asisten, Wakil Bupati dan Staf Khusus Gubernur Sumsel maupun paguyuban yang ada di sini,” tukasnya.

Tak hanya itu, koordinasi LO dan Khafilah sangat harmonis dan baik sekali. “ Ini simetrisnya ada, karena kadis dari pondok sehingga melayani kami dengan hati,” tukasnya.

Nah, itu yang kami rasakan mudah-mudahan Allah yang membalas, karena kami sebagai manusia tidak bisa membalas pelayanan selama berada di sini,” ucap Kabag Agama Kesra Provinsi Sumatera Selatan.

Lebih lanjut, kata Sunarto, berkat kepiawaian LO dan Khafilah. “ Khafilah Sumatera Selatan mengharumkan Provinsi Sumatera Selatan dan pada STQ Ke-XXVI di Provinsi Maluku Utara ini kami mendapat prestasi,” tutupnya. (Tim/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini