KNPI Kepsul Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Admin author photo

 

Vaksinasi massal yang dilaksanakan DPD KNPI Kepulauan Sula bersama Pemkab Kepsul dan TNI/Polri serta APDESI. (Foto/Suhardi)

SANANA- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Pemkab Kepulauan Sula (Kepsul) dan TNI/Polri beserta Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kabupaten Kepsul menggelar vaksinasi massal yang dipusatkan di Gedung Cakalele, Kamis (07/10/2021).

Ketua panitia Vaksinasi, Alfarabi Umaternate, kepada awak media mengatakan bahwa peserta vaksinasi pada hari ini melebihi target yang telah tentukan.

“ Target kita peserta selama dua hari pelaksanaan sebanyak 500 orang, yakni pertama hari ini di gedung Restoran Cakalele dan besok di lanjutkan ke Pulau Mangoli. Akan tetapi ternyata tidak disangka, hari pertama ini peserta vaksinasi telah memenuhi target. Bahkan juga lebih dari 500 orang," bebernya.

Alfarabi juga menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal. Aman ini artinya banyak masyarakat yang telah melihat berita-berita hoax seperti vaksin ini akan terjadi apa-apa. Namun dirinya mengatakan tidak akan terjadi apa-apa.

“ Untuk itu, kami melaksanakan kegiatan ini dengan pelayanan yang cukup nyaman, aman dan tenteram, sehingga tidak ada ketegangan masyarakat disaat vaksinasi,” kata Alfarabi.

Penulis : Suhardi Umagapi

Editor : Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini