LPBI NU Malut Bagikan Sembako Garut

Editor: Admin author photo
Dalam rangka menyabut hari santri tanggal 22/10/2021 nanti, pengurus wilayah lembaga penanggulangan bencana alam dan perubahan iklim nahdlatul ulama (PW LPBI NU) Provinsi Maluku Utara membagikan sejumlah sembako di tiga desa di Kecamatan Gane Barat Utara (Garut) Kabupaten Halmahera Selatan. Sabtu (09/10/21). 


Halsel-Dalam rangka menyabut hari santri tanggal 22/10/2021 nanti, pengurus wilayah lembaga penanggulangan bencana alam dan perubahan iklim nahdlatul ulama (PW LPBI NU) Provinsi Maluku Utara membagikan sejumlah sembako di tiga desa di Kecamatan Gane Barat Utara (Garut) Kabupaten Halmahera Selatan. Sabtu (09/10/21). 

Ketua PW LPBI NU Malut, Yahya Mahmud mengatakan kegiatan pembagian sembako di fokuskan di kantor Desa Gumira. 

"Jadi ada juga perwakilan dari desa posi-posi dan desa batulak, khususnya menerima undangan untuk penerimaan bantuan sembako dari LPBI NU Malut," ujarnya. 

Yahya mengatakan penerimaan bantuan sembako khususnya para imam, pengurus masjid, para janda dan anak yatim piatu. 

"pak Imam mesjid, badan Syrah, anak yatim dan janda yang ada di tiga desa yakni desa Gumira, posi-posi dan batulak kecamatan Ganebarat Utara," sebut Mantan ketua IKA PMII Malut itu. 

Menurut Yahya, bukan cuman itu saja LPBI Malut juga sudah siapkan 70-80 paket sembako untuk persiapan di bagikan di kota Ternate. 

"Kami juga sementara masih menunggu pembina LPBI Malut masih di luar daerah, insyaallah pembina LPBI Malut adalah bapak Jasri Usman, dan akan di serahkan langsung oleh beliau," ungkap Yahya. 

Yahya bilang akan sembako tersebut akan dibagikan dibeberapa kelurahan di kota Ternate. 

"Insyaallah dalam waktu dekat kami tetap bagikan paket sembako yang sudah di siapkan LPBI NU Malut, tetapi kami Masih menunggu kedatangan pembina karena pembina masih di luar daerah,"tutupnya (red/tim). 

Share:
Komentar

Berita Terkini