Mabuk dan Bawah Sajam, Sekelompok Anak Muda Diamankan Polsek Amurang

Editor: Admin author photo
Kapolsek Amurang (Kaus Hitam) bersama Kanit Reskrim Polsek Amurang (Kaus Coklat) saat memeriksa Barang bukti Miras hasil sitaan (foto/Istimewa)

MINSEL- Beberapa pemuda yang sedang asik pesta Minuman Keras (Miras) diamankan anggota Polsek Amurang, pada Minggu dini hari tadi (17/10).


Anggota Polsek Amurang yang sedang berpatroli
dipimpin langsung Kapolsek Amurang Iptu Bayu Damara mendapati beberapa anak muda yang sedang berkumpul dan asik pesta miras.

"Dini hari tadi kami patroli seputaran wilayah hukum Polsek Amurang. Dan di Kelurahan Bitung, kami dapati ada beberapa anak muda sadikitnya enam pria dan dua wanita yang sedang pesta miras di tempat umum. Tepatnya di jalan trans Sulawesi, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang. para pemuda ini kami langsung bawah ke Polsek Amurang serta beberapa botol miras oplosan dan miras jenis Cap tikus," jelas Kapolsek Amurang Iptu Bayu Damara.

DM alias Demsi diduga pemilik Senjata Tajam yang diamankan Anggota Polsek Amurang (foto/istimewa)

Selain puluhan botol miras yang disita Kepolisian, ditangan para pemuda ini juga Polsek mendapati senjata tajam dari salah satu pemuda yang diamankan.

"Jadi waktu kami mengamankan mereka ini, kami dapati senjata tajam yang disembunyikan disudut tempat mereka minum. Kami interogasi, kemudian diketahui sajam ini milik salah satu pemuda berinisial DM alias Demsi, warga Kelurahan Lewet," tambah Kapolsek.

Para pemuda ini pun diboyong ke Mapolsek Amurang untuk kemudian diamankan. (Tim) 
Share:
Komentar

Berita Terkini