Muhammad Sinen Optimis Juarai Lomba Volly di Halteng

Editor: Admin author photo
Muhammad Sinen (Koas Merah) Tim Putra dan Putri Banteng. (Foto/Aidar)

TIDORE – Dua tim  volly putra maupun putri besutan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen mulai dipersiapkan untuk bertanding di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Tengah Ke-31 Tahun 2021.

Dua tim itu dijuluki Putra dan Putri Banteng ini diperkuat 6 pemain yang didatangkan dari Sulawesi Utara dan Jawa Timur, yakni Erik Lasantu, Christian Alexander dan Miguel Mantire, Mantan Pemain PON Sulawesi Utara, untuk tim putra banteng.

Sementara, Eci dan Lian mantan pemain PON Sulawesi Utara ditambah dengan Filda pemain asal Jawa Timur akan memperkuat Tim Putri Banteng. 

“ Dalam perayaan HUT Halteng ini saya diminta untuk ikut berpartisipasi. Jadi sudah ada dua kesebelasan, khusus Lomba Volly yang saya siapkan untuk merebut juara di Halteng, yakni Putra Banteng dan Putri Banteng,” tutur  Muhammad Sinen saat di temui sejumlah wartawan di kediamannya, pada Selasa (19/10/2021).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan ini, mengaku sangat optimis, jika anak-anak asuhnya akan keluar sebagai pemenang. Bahkan kata dia, mereka sudah siap menunjukkan kemampuannya untuk menanduk para lawan yang akan berkompetisi di kandang/wilayah Edi Langkara alias Elang yang merupakan Bupati Halmahera Tengah itu.

"Kedua kesebalasan ini akan bertanding di Hari Jumat. Dan saya optimis Putra maupun Putri Banteng bisa keluar sebagai pemenang,” kata Muhammad Sinen. (Aidar/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini