Organda Tikep Bakal Lakukan Aksi Mogok

Editor: Admin author photo

 

Ilustrasi Mobil Bus

TIDORE- Aksi mogok besar-besaran yang di lakukan oleh organda Kota Tidore kepulauan yang akan di rencanakan pada 25 Oktober 2021 besok terkait dengan kenaikan tarif angkutan umum di mana tarif tersebut dinilai sangat kecil. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Dinas perhubungan Kota Tidore Kepulauan bakal menyiapkan Bus untuk mengangkut penumpang saat melakukan aktifitas di pusat Kota maupun di luar pusat kota.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, Imran kepada wartawan medua ini melalui via telepon, (24/10/2021) malam tadi menyampaikan, Untuk mengantisipasi terjadinya aksi mogok ini dari Dinas Perhubungan Kota Tikep bakal kerahkan dua mobil Bus untuk melayani masyarakat di terminal Rum dan terminal Soasio. "jadi nanti dua bus satunya stabd bay di di terminal Rum untuk mengangkut masyarakat mulai dari ke soasio dan satunya di terminal soasio mengangkut masyarakat yang mau menuju ke Rum, jadi kami kerahkan dua bus saja," ungkapnya. 

Ketika sentil untuk mengangkut masyarakat menuju Tidore Timur dirinya mengatakan, Dua Bus yang di sediakan ini yang rutenya soasio itu mungkin mereka juga melayani ke wilayah Timur. 

"Jadi untuk dua bus ini yang satunya melayani rute Rum soasio dan satunya juga akan melayani soasio tidore Timur," cetusnya. 

Ketika sentil terkait dengan tarif angkutan masyarakat menggunakan Bus Imran mengakui dirinya belum mengetahui. 

"untuk tarif saya belum mendapat info soal itu, entah itu gratis atau apa saya juga belum tau".akuinya .(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini