Peringati HSP, GPN Halteng Lakukan Vaksinasi Massal

Editor: Admin author photo
Ketua DPD Partai Nasdem Halteng, Abd. Rahim Odeyani bersama Ketua Garda Pemuda Nasdem, Munadi Kilkoda. (Foto/Takdir)

WEDA- Memperingati  Hari Sumpah Pemuda (HSP). Garda Pemuda Nasdem (GPN) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) menggelar kegiatan vaksinasi massal yang dipusatkan diruang Tunggu Terminal Weda, Jumat (29/10/2021). 

Ketua GPN Kabupaten Halteng, Munadi Kilkoda mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan Pemuda Siaga Pandemi berderma II yang di lakukan secara serentak di Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan 28 Oktober seluruh  Indonesia. 

“ Kami  Halteng Garda Pemuda Nasdem melaksanakan ini dengan kegiatan vaksinasi, karena kegiatan vaksinasi ini dianggap penting dan harus di dorong sebagai program pemerintah secara nasional,” ungkap Munadi Kilkoda kepada nusantaraimur.com, Jumat (29/10/21) 

Dikatakan Munadi, kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di terminal Kota Weda ini sebagai upaya  mendorong masyarakat secara aktif datang untuk di vaksin. 

“ Target untuk vaksinasi ini sebanyak-banyaknya. Hari ini kita melihat antusiasi masyarakat cukup tinggi, karena memang vaksin sekarang menjadi kebutuhan saat ini dan Garda Pemuda Nasdem melihat ini adalah sebagian dari kebutuhan, maka ini harus difasilitasi,” ungkap Munadi.

Dia menambahkan, ini kegiatan yang kesekian kali, tetapi untuk vaksinasi ini baru di lakukan satu kali. Tentu kedepan juga kegiatan-kegiatan yang serupa juga akan kita lakukan dan akan di pusatkan di kecamatan-kecamatan yang memang itu dianggap penting untuk segera di intervensi pertama program vaksinasi. 

"Ini juga bagian dari upaya NasDem untuk mendorong program pemerintah yang saat ini lagi gencar-gencar melakukan vaksinasi di berbagai pelosok di tanah air,” terang Munadi.

Kedepan kita akan terus mendukung program yang di laksanakan oleh pemerintah. “ Kami  berharap masyarakat terlibat secara aktif dalam kegiatan vaksinasi yang di lakukan oleh pemerintah,” tutupnya. (red/dir)

Share:
Komentar

Berita Terkini