Pokja Dan Bunda Paud Di Lantik

Editor: Admin author photo
Bunda PAUD Halmahera Tengah Amria Edi Langkara, S.E mengukuhkan 23 Pengurus Kelompok Kerja PAUD Kabupaten dan 10 Bunda PAUD Kecamatan se - Kabupaten Halmahera Tengah bertempat di Aula Salahudin Kantor Bupati. Sabtu, (09/10/2021)


Weda- Bunda PAUD Halmahera Tengah Amria Edi Langkara, S.E mengukuhkan 23 Pengurus Kelompok Kerja PAUD Kabupaten dan 10 Bunda PAUD Kecamatan se - Kabupaten Halmahera Tengah bertempat di Aula Salahudin Kantor Bupati. Sabtu, (09/10/2021)

Dalam sambutannya Amria Edi Langkara menyampaikan bahwa Bunda PAUD dan Pokja PAUD yang telah dikukuhkan mempunyai tugas dan tanggung jawab melakukan kerjasama secara berkala dan berkesinambungan dengan berbagai lembaga atau organisasi untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas. 

"Bunda PAUD dan Pokja PAUD Harus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap layanan PAUD di wilayahnya, melakukan pendampingan, koordinasi, sinkronisasi dan sinergis lintas program dan sektor serta melakukan sosialisasi kebijakan-kebijakan PAUD berkualitas dengan layanan holostik integratif" Ungkapnya

Pada momentum pengukuhan yang mengusung tema "Memperkokoh Kemitraan dan Sinergitas melalui Peran Bunda Paud" ini, Amria Edi Langkara berharap kepada Bunda PAUD Kecamatan dan Pokja PAUD Kabupaten untuk berkolaborasi, bekerja lebih maksimal dan optimal untuk memajukan PAUD yang berintegritas dan berkualitas serta menjadikan PAUD sebagai wadah pendidikan anak yang melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia sebagaimana nilai kearifan lokal "ngaku re rasai, sopan re hormat, budi re bahasa matat re meimoi". Lanjut Ketua TP-PKK

Sementara itu Sekretaris Daerah Yanto M. Asri membacakan sambutan tertulis Bupati menyampaikan bahwa pemerintah membutuhkan dukungan dan peran bunda PAUD sebagai tokoh sentral dalam gerakan program PAUD, mengenalkan program PAUD kepada masyarakat, serta sebagai pelindung dan pengayom dalam penyelenggaraan PAUD mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Desa.

Sekda Yanto berharap kelompok Kerja PAUD Kabupaten dan Bunda PAUD Kecamatan yang dikukuhkan ini menyiapkan program kerja dengan baik dan terencana demi terwujudnya PAUD yang berkualitas.

Turut hadir Forkopimda bersama Ibu, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Pengurus Persit dan Pengurus Bhayangkari Halmahera Tengah, Serta beberapa Camat se Kabupaten Halmahera Tengah. Pungkasnya

Share:
Komentar

Berita Terkini