Sejumlah Kepsek Dan Kepala SKB di Lantik

Editor: Admin author photo
Sebanyak 64 Kepala Sekolah dan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Tidore Kepulauan resmi dilantik oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim.

TIDORE- Sebanyak 64 Kepala Sekolah dan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Tidore Kepulauan resmi dilantik oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim.

Kepala sekolah yang di lantik ini yakni, Kepala Sekolah TK, SD, SMP di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Jumat (1/10/2021)


Pelantikan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Tidore Kepulauan dan 64 Kepala Sekolah TK, SD, SMP tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor 112.1Tahun 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.


Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik dan diambil sumpah, semoga kepercayaan dan amanah dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab, "Kami ingin menyampaian bahwa mutasi kali ini merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik di masa mendatang," Tutur Ali Ibrahim


Ali Ibrahim juga menambahkan, Kepala SKB dan Para Kepala Sekolah yang dilantik hari ini mempunyai peran yang sangat strategis dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal, yang nantinya menjadi penerus pembangunan di Kota Tidore Kepulauan, ia juga mengingatkan bahwa dalam proses pelayanan publik, kita harus mengedepankan transparansi, akuntabilitas dan profesionalisme.


Mengakhiri sambutannya, Ali Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Kepala SKB dan Kepala Sekolah yang telah melaksanakan masa tugasnya dan kembali menjadi tenaga pendidik maupun guru, "saya ucapkan terima kasih dan selamat melanjutkan pengabdian sebagai pendidik untuk membangun mutu pendidikan di Kota Tidore Kepulauan, saya dan wakil walikota mengharapkan proaktif bagi yang baru dilantik maupun yang kembali menjadi tenaga pendidik, kami akan terus memantau, semoga saudara-saudara selalu memperoleh petunjuk dan lindungan dari Allah SWT," Tutup Ali Ibrahim.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini