Suksesi STQN Tingkat Nasional Kemenag Tikep Gelar Bakti Massal

Editor: Admin author photo

 

Pelaksanaan STQ tingkat Nasional yang ke XXVI di Sofifi Provinsi Maluku Utara tinggal hitungan hari. Terpantau hampir semua lapisan masyarakat, OPD Kota Tidore Kepulauan dan lembaga vertikal turun berpartisipasi secara langsung.

TIDORE- Pelaksanaan STQ tingkat Nasional yang ke XXVI di Sofifi Provinsi Maluku Utara tinggal hitungan hari. Terpantau hampir semua lapisan masyarakat, OPD Kota Tidore Kepulauan dan lembaga vertikal turun berpartisipasi secara langsung.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan, Ibrahim Muhammad kepada wartawan media ini, Sabtu (2/10/2021) menyampaikan, Bakti masal yang di gelar hari ini dari ASN kementrian agama turun langsung di lokasi pelaksanaan guna membantu panitia dalam melakukan persiapan-persiapan menyambut hajatan yang berskala nasional tersebut.

"Hari ini kami keluarga besar kemenag Kota Tikep turun langsung ke lapangan menggunakan beberapa unit speed boot dan satu buah kapal motor ikan Inka Mina. Harapan kami semoga pelaksanaan STQN di Kota Sofifi ini berjalan sukses," ungkapnya.

Sementara itu ketua darma wanita persatuan kanwil provinsi Malut Hj Rusni Konoras mengatakan sangat bahagia karena jarang sekali kita keluarga besar bisa berkumpul seperti ini dan berharap agar kita sama-sama saling memberikan kenyamanan terhadap tamu-tamu nanti.

"Secara pribadi saya merasa sangat bahagia karena jarang sekali kita sama-sama seperti ini. Sy juga berharap kita sama-sama jaga kenyamanan tamu-tamu STQN nanti," tutupnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini