Tersangka MT, Oknum Guru Pelaku Pelecehan 17 Muridnya Resmi Ditahan

Editor: Admin author photo
MT Oknum Guru Tersangka Pelecehan Seksual 17 Siswinya Resmi Ditahan Polres Minsel

MINSEL- Setelah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Minsel selesai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka oknum guru SMA 1 Motoling, yang diduga kuat telah melakukan pelecehan sesual terhadap 17 muridnya, hari ini tersangka MT resmi ditahan di sel tahanan Polres Minsel, Jumat (15/10).


"Setelah usai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka MT, serta lewat hasil pengecekan kesehatan tersangka. Maka hari ini tersangka MT resmi ditahan di sel tahanan Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon melalui Kasubag Humas Polres Minsel Iptu Robby Tangkere.

Kasubag Humas menambahkan bahwa tersangka MT ditahan setelah Unit PPA mendapatkan cukup bukti untuk penahanan.

"Bukti yang kami kantongi sudah cukup untuk melakukan penanahan kepada tersangka," tambah Tangkere.

Kasus pelecehan seksual ini kemudian mendapat sorotan dari berbagai pihak. Tak terkecuali Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kepala Dinas PPPA Sulut Kartika Devi Tano mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pendampingan sampai kasus ini selesai.

"Kami kemarin sudah mengunjungi sekolah tersebut dan pendampingan akan kami lakukan sampai kasus ini selesai. Hari ini tim pendampingan hukum dan psikolog mengunjungi sekolah," jelas Kadis. (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini