Truk Tabrak Truk yang Diparkir, Tiga Orang Tewas

Editor: Admin author photo
Kondisi Truk Bermuatan Material yang Menabrak Truk yang Lagi di Parkir (Foto/Mardi)

MINSEL- Kejadiaan naas terjadi pagi tadi, tepatnya pukul 04.00 WITA saat truk bermuatan material dari arah Kota Manado menuju Daerah Gorontalo menabrak kendaraan truk lainnya yang lagi mengantre Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), subuh dini hari tadi, Jumat (22/10).

Akibat kejadian tersebut, Pengemudi dan dua keneknya meninggal dunia akibat hantaman keras kepala truk hingga rusak parah.

Kasat Lantas Polres Minsel, AKP Hadi Siswanto membenarkan kejadian maut tersebut. Menurut Kasat korban yang menabrak diduga mengantuk.

"Dugaan kami sementara sopir truk yang menabrak truk yang lagi parkir, diduga dalam keadaan mengantuk. Adapun korban dalam kejadiaan ini ada tiga orang dan ketiganya meninggal dunia. Untuk identitas diketahui ketiganya merupakan warga Gorontalo. Satu sopir dan duanya kenek," jelas Kasat.

Sementara jenazah ketiganya berada di Rumah Sakit Kalooran. Menunggu dijemput keluarga para korban. Aku 

Para Kerabat Korban yang Berdoa Bersama di Lokasi Kejadian.

"Ketiga jenazah saat ini masih berada di rumah sakit Kalooran, menunggu untuk dikebumikan di Gorontalo," tambah kasat.

Terlihat di lokasi kejadian ada beberapa sopir truk yang merupakan kerabat para korban. Mereka melakukan doa bersama, seraya berharap para korban diberi tempat yang layak di sisi Tuhan yang maha kuasa. (Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini