Warga Desa Wailoba Dapat Bantuan Dari CV Azzahra Karya

Editor: Admin author photo
Suwitno, Salah satu warga Desa Wailoba,  mengaku, merasa senang dengan adanya CV Azzahrah Karya di Desa Wailoba, Sabtu (02/10/2021).

SANANA- Masyarakat Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengaku sangat senang dengan adanya perusahan kayu bulat dari CV. Azzahra Karya di Desa Wailoba.

Suwitno, Salah satu warga Desa Wailoba,  mengaku, merasa senang dengan adanya CV Azzahrah Karya di Desa Wailoba, Sabtu (02/10/2021).

Menurut dia, CV Azzahra Karya tidak hanya mengambil kayu dihutan saja, tetapi juga membantu untuk membangun rumah warga di desa ini.

"Kami sangat senang dan sangat berterima kasih, karena saat ini kami membangun rumah tidak harus mengeluarkan tenaga yang banyak lagi, tinggal saja kami minta kepada CV. Azzahra Karya," ucap Suwitno.

Dikatakannya, ketika bahan untuk membangun rumah sudah siap warga tinggal meminta pihak perusahan untuk mengangkut bahan.

"Bahan yang kita siapkan seperti kayu rumah, pasir, batu dan membantu timbunan buat dalam fondasi. Dan torang (kami) tinggal meminta bantu di CV. Azzahra Karya untuk mengangkut dengan alat berat," ungkap Sowitno dihadapan rumahnya yang baru dibangun.

"Kami juga sangat berterima kasih dengan adanya perusahan kayu bulat ini, karena kurang lebih 10 rumah yang ada di Desa Wailoba yang sudah dibantu oleh CV. Azzahra Karya," tambahnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini