Warga Waidanas Nikmati Akses Jalan Yang Dibangun CV Azzahra Karya

Editor: Admin author photo

 

Matius Bahi bersama warga dusun tiga waidanas saat diwawancarai awak media. (Foto/Tim)

SANANA- Masyarakat Dusun 3 Waidanas, Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara. Kini menikmati jalan baru atau infrastruktur jalan yang dibangun oleh perusahan kayu bulat dalam hal ini CV. Azzahra Karya.

Jalan penghubung yang dibangun itu, mesti sebatas pelebaran jalan yang menghubungkan Dusun 3 Waidanas dengan Desa Wailoba atau desa induk, namun warga waidanas  sangat berterima kasih kepada CV. Azzahra Karya.

Matius Bahi, warga di Dusun 3 Waidanas, Desa Wailoba kepada media ini. Ia mengaku senang dengan adanya akses jalan sehingga memudahkan warga waidanas untuk pergi ke Desa Wailoba.

“ Akses menuju desa wailoba selama ini menggunakan jalur laut, karena tidak ada jalur darat. Meski ada jalur darat, akan tetapi susah untuk dilintasi,” ucap Matius Bahi.

Dengan begitu, kata Matius Bahi, pihaknya selaku warga dusun tiga waidanas mengucapkan banyak terima kasih perusahan CV. Azzahra Karya yang sudah membangun jalan untuk warga waidanas.

“ Kami sangat senang, karena dengan adanya pelebaran jalan ini, kami tidak hanya berjalan kaki untuk menuju ke Desa Wailoba, tetapi bisa juga berjalan dengan menggunakan sepeda motor,” kata Matius. 

Penulis : Suhardi Umagapi

Editor   : Redaksi


Share:
Komentar

Berita Terkini