Dengan Kecepatan Tinggi Mobil Truk Hantam Mikrolet

Editor: Admin author photo
Mobil Mikrolet yang ditabrak truk. (Foto/Aidar)

TIDORE- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Tidore Kepulauan, Iptu Julaiha Dukomalamo mengatakan, mobil truk Merk Isuzu warna putih merah dengan nomor polisi DG 8252 UW yang dikemudikan Tamrin Salasa melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan (Soasio) menuju ke arah Utara (Rum). 

Pada saat melintas di jalan raya tepatnya di Kelurahan Bobo.  Di mana jalan  lokasi kejadian merupakan menurun dan menikung dengan kondisi cuaca mendung (gelap), dikarenakan mau turun hujan sehingga pengemudi truk tidak memperhatikan dan kemudian menabrak sebuah kotak Amal yang diletakan ditengah badan jalan di depan mesjid Bobo.

“ Si sopir kaget setelah bagian depan mobil menabrak kotak amal sehingga mengarahkan mobilnya ke kanan jalur arah berlawanan. Nah, pada saat yang bersamaan datang sebuah mobil angkutan umum merek Suzuki ST 100 warna hijau dengan nomor polisi, DG 1067 UL yang dikemudikan oleh Erwin Abubakar yang pada saat itu datang dari arah berlawanan dengan memuat 6 orang penumpang,” ungkap Julaiha.

Meskipun Tamrin Salasa sempat melakukan tindakan pencegahan dengan mencoba mengarahkan mobil trucknya kembali ke jalur kiri, namun karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga bagian samping kanan bak mobil menabrak bagian depan dari mobil angkutan umum tersebut.

Akibat dari peristiwa tersebut Pengemudi Mobil atas nama Erwin Abubakar mengalami Robek  pada betis kaki kiri dan seorang penumpang atas nama Kader Fabanyo mengalami luka lecet pada leher benturan keras pada bagian dada serta kedua kendaraan mengalami kerusakan. (Aidar).


Share:
Komentar

Berita Terkini