Desa Bersih Narkoba Hadir Di Morotai

Editor: Admin author photo
Turut hadir, Jajaran pemerintah Desa Yayasan, toko agama, toko masyarakat serta pemuda pemudi dan masyarakat Rt.001 Desa Yayasan yang sangat antusias dalam mengikuti jalanya sosialisasi dan bahkan beberapa mengajukan pertanyaan terkait dengan materi yang disampaikan oleh narasumber dari pihak BNNK Pulau Morotai

Morotai - Desa Yayasan, Jumat 19 November 2021 kemarin lakukan sosialisasi di Rt.001 Desa Yayasan, Kec. Morotai Selatan, Kab.Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara dengan tema Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Menuju Desa Bersih Narkoba (Bersinar). 

Turut hadir, Jajaran pemerintah Desa Yayasan, toko agama, toko masyarakat serta pemuda pemudi dan masyarakat Rt.001 Desa Yayasan yang sangat antusias dalam mengikuti jalanya sosialisasi dan bahkan beberapa mengajukan pertanyaan terkait dengan materi yang disampaikan oleh narasumber dari pihak BNNK Pulau Morotai yang dibawakan oleh Ibu Dwi Masyuni Ningsih.

Rasdi selaku Sekertaris Desa Yayasan saat ditemui awak media ini menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan perwujudan dari program Desa Bersih Narkoba (BERSINAR) yang sudah menjadi program kemitraan antara Desa Yayasan dan BNNK Pulau Morotai serta adik-adik Relawan Anti Narkoba Desa Yayasan yang digagas oleh teman-teman Perpustakaan Desa Yayasan'.

Terpisah, Suratman Dano Mas'ud yang juga merupakan pengelola perpustakaan desa mengharapkan semoga dengan terlaksananya sosialisasi ini, generasi muda desa yayasan bisa terhindar dari bahaya narkoba serta Desa Yayasan bisa kembali menjadi desa yang baik, perilaku masyarakatnya sehat dan terhindar dari narkoba. 

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih yang banyak kepada semua pihak, terutama BNNK Pulau Morotai, Pemerintah Desa Yayasan, rekan-rekan relawan anti narkoba yang mau berkolaborasi melaksanakan kegiatan sosialisasi ini hingga berjalan lancar," tutupnya. (Red-tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini