Elang Tinjau Gor Fagogoru

Editor: Admin
Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkara, kembali meninjau progres pembangunan Gelanggang OlahRaga (GOR) Fagogoru yang ada di Kota Weda, Kabupaten Halmahera Tengah. 


Weda- Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkara, kembali meninjau progres pembangunan Gelanggang OlahRaga (GOR) Fagogoru yang ada di Kota Weda, Kabupaten Halmahera Tengah. 

Di saat peninjauan progres pembangunan GOR Fagogoru Bupati Halteng menyampaikan bahwa, Ke depan Kota Weda sebagai episentrum pembangunan maluku Utara baik dari sektor ekonomi, sektor sosial budaya dan pemerintahan. 

Edi mengatakan segala infrastruktur termasuk infrastruktur pendukung seperti stadion harus di bangun untuk menjadikan Kota Weda sebagai kota masa depan, kota yang dimiliki semua identitas bangsa termasuk kota yang terpenuhi segala infrastruktur untuk menyediakan jasa di berbagai sektor termasuk di dunia olahraga. 

"Stadion ini menjadi perekat bagi anak bangsa di daerah termasuk akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi khususnya di bidang sepakbola," cetusnya. 

Politisi Partai Golkar itu juga menambahkan, membangun stadion ini bukan sekedar kebutuhan masyarakat Halteng tapi ini sudah menjadi kebutuhan nasional.

"Agar daerah ini menjadi daerah yang terbuka yang muda dikunjungi dan muda terakses ivent yang bertaraf nasional maupun regional. Dan ke depan kita akan menjadi tuan rumah ivent nasional sepakbola," terang Edi. 

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga dan merawat tentang investasi yang begini mahal termasuk fasilitas stadion ini sebagai lambang kebanggaan bagi masyarakat Halmahera Tengah khususnya masyarakat kota weda. 

"Tahun depan akan di adakan ivent turnamen yang kemudian menghadirkan timnas atau pemain-pemain bertaraf nasional seperti persipura dan PSM Makasar dan sekaligus peresmian stadion Fagogoru yang diresmikan oleh Bapak Presiden RI," tutupnya. (Red/tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini