Gus Abe Lantik PC PMII Halsel

Editor: Admin author photo
Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia resmi melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan Masa Khidmat 2021 - 2022  bertempat di Aula Hotel Buana Lipu

Ternate – Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia resmi melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan Masa Khidmat 2021 - 2022  bertempat di Aula Hotel Buana Lipu.

Muhammad Abdullah Syukri dalam sambutannya terharu saat penjemputan kedatangannya di Pelabuhan Kupal Halmahera Selatan oleh Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan.

"Saya sangat terharu saat di jemput di pelabuhan sama Sahabat-sahabat Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan tadi," ungkap Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri dalam sambutannya Kamis (21/11/2021).

Sementara itu Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan Muhammad Afandi Asri menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum PB PMII karena sudah datang melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan dan tetap mendukung program serta rencana besar Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PB PMII sahabat Muhammad Abdullah Syukri sudah meluangkan waktu melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan,  mudah-mudahan amanat ini kami jalankan sesuai dengan perintah organisasi ini. Kami tetap mendukung rencana besar Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia " kata Afandi.

Bersamaan dengan pelantikan tersebut, PC PMII Halmahera Selatan juga akan melanjutkan dengan melakukan rapat kerja cabang (Rakercab) untuk pembahasan program - program apa saja yang akan menjadi prioritas dalam kepengurusan mendatang. "Selain pelantikan ada Raker, supaya fokus kedepan sesuai target," tutur Afandi.

Selain itu, Ketua PKC PMII Maluku Utara Yuhlif Assagaf juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa PMII terus kritis kepada kebijakan pemerintah jika itu dianggap tidak berpihak kepada masyarakat dan terus menjadi garda terdepan menjadi pelopor penggerak perubahan di Maluku Utara umumnya dan Halmahera Selatan khususnya. "PMII tetapi kritis atas kebijakan pemerintah yang dianggap salah dan tidak berpihak kepada masyarakat Halmahera Selatan dan menjadi pelopor penggerak perubahan," terang Ulief sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui pada pelantikan tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Halsel, Ketua KPU Halsel dan dan Asisten 1 mewakili Bupati Halmahera Selatan serta seluruh Alumni dan Senior Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Halmahera Selatan.

Share:
Komentar

Berita Terkini