Kejari Halsel Lantik Kasi Pidum dan Kasi Datum

Editor: Admin author photo

 

Kepala Kejari Halsel, Fajar Haryowimbuko saat melantik Kasi Pidum dan Kasi Datum yang baru. (Foto/Adi)

HALSEL- Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan (Halsel) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Senin (10/11/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-572/C.4/08/2021 Kepala Seksi Pidana Umum yang baru dijabat oleh Alfian Jauhari Hanif dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru dijabat oleh Fadli Surahman.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Labuha,  Kabupaten Halmahera Selatan pada sekitar pukul 10:00 WIT dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi, Kepala Sub Seksi dan staf dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuha, Fajar Haryowimbuko melalui Kasi Intelijen Fardana Kusumah menjelaskan,  dalam amanatnya Kajari Halsel menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk langsung melaksanakan tugas dan mempedomani 7 amanat Jaksa Agung Republik Indonesia dalam melaksanakan tugas terutama Bidang Pidana Umum yang pada saat ini harus mengedepankan sikap profesional serta menggunakan hati nurani dalam setiap menangani perkara, singkat Fardana. (Adi/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini