Laka Tunggal, Dua Karyawan IWIP Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo

 

Peristiwa laka tunggal yang menimpa dua karyawan PT. IWIP. (Foto/ist)

TIDORE- Dua karyawan PT. IWIP mengalami kecelakaan tunggal di KM 2 jalan lintas Weda-Sofifi, Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan. 

Berikut kronologis yang dihimpun nusantaratimur.com, Sabtu ( 20/11/2021). Pada sekitar pukul 11:WIT, korban Amril Kiat (32) asal Saketa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan sedang mengendarai motor matic tidak ada plat polisi yang berboncengan dengan Mariana Darwan (27) warga Kelurahan Tuguiha, Kota Tidore Kepulauan. 

Di ketahui kedua korban berangkat dari Weda tujuan ke pelabuhan Loleo untuk  mengantarkan Mariani Darwan. Namun sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) KM 2 Kelurahan Payahe  peristiwa naas itu terjadi.  Di mana Amril  Kiat yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menaiki tumpukan tanah di bahu kanan jalan sehingga menabrak tebing. 

Akibat dari kejadian tersebut Amril Kiat mengalami luka berat di kepala bagian belakang sedangkan Mariani Darwan mengalami luka berat di kepala bagian depan dan belakang. Dan keduanya dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya, kedua korban tersebut langsung di larikan di Puskesmas Payahe, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan. (Aidar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini