Muhammad Sinen, Apresiasi Pandangan Umum DPRD Tikep

Editor: Admin author photo
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin mengucapkan apresisi terhadap Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kota Tidore Kepulauan terkait dengan pandangan umum APBD 2022.


TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin mengucapkan apresisi terhadap Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kota Tidore Kepulauan terkait dengan pandangan umum APBD 2022.

Dimana menurut dia, pandangan umum farksi ini sangat luar biasa makanya dari itu saya harus mengucapkan apresiasi, karena DPRD juga sudah mulai sejalan dengan Pemerintah Daerah, "Mudah-mudahan komunikasi baik dengan Pemerintah Daerah dan DPRD ini bisa melahirkan kebijakan yang pro rakyat" ucapnya.

Lanjut dia, Saya melihat di tahun 2022 ini sangat luar biasa karena DPRD respon sekali terkait dengan rancangan APBD dan KUA-PPAS, maka sebagai wakil Walikota saya memberikan apresiasi oleh DPRD.

"mudah-mudahan apa yang diinginkan oleh DPRD ini cepat selesai dan pemerintah daerah juga harus siap untuk melaksanakan apa yang sudah di siapkan oleh DPRD" ujarnya. 

Ketika sentil terkait dengan catatan yang di sampaikan DPRD lewat masing-masing pandangan fraksi, Orang nomor dua di Kota Tidore ini mengatakan, dengan catatan-catatan yang di berikan oleh DPRD itu perlu di jawab secara rinci karena DPRD punya tugas sebagai fungsi pengawasan, fungsi budgeting semuanya itu ada di DPRD, "maka pemerintah daerah harus menjawab sesuai dengan apa yang di atur dalam aturan, jadi sangat luar biasa". tutupnya.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini