Peduli Terhadap Sesama, Ketua DPD PDIP Malut Hibahkan Tanah Pembangunan TPQ

Editor: Admin author photo

 

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen melakukan peninjauan langsung kesiapan pembangunan Taman Pendidikan Alquran, di Lingkungan I, Kampung Sukma, Kelurahan Gurapin, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, (14/11/2021)

TIDORE- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen melakukan peninjauan langsung kesiapan pembangunan Taman Pendidikan Alquran, di Lingkungan I, Kampung Sukma, Kelurahan Gurapin, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, (14/11/2021)

Pembangunan Gedung TPQ ini merupakan kepedulian Muhammad Sinen terhadap pendidikan keagamaan bagi generasi saat ini dan yang akan datang. 

Wujud kepedulian orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan itu, dengan menghibahkan tanahnya sekaligus mendorong percepatan pembangunan agar segera dimanfaatkan.

Rencana pembangunan ini dimulai dengan peletakkan batu pertama pada Senin, 22 November 2021. Peletakan batu pertama akan dilakukan langsung oleh Ayah Erik sapaan karibnya Muhammad Sinen.

Rancangan pembangunan TPQ tersebut menelan anggaran senilai Rp 2,5000.000 juta lebih.

Kampung Sukma merupakan salah satu kawasan pemukiman warga di Guraping, Oba Utara yang mayoritas penduduknya berasal dari Pulau Jawa dan Sulawesi. 

Ridwan Poni, merupakan salah satu warga Sanger Talaud yang sudah menjadi warga Tidore, mengaku bersyukur adanya sosok Ketua DPD PDI Perjuangan yang peduli terhadap masyarakat. 

Sosok Ayah Erik yang merakyat dan bergaul tanpa memandang status sosial, bagi Ridwan, panutan masyarakat di daratan Pulau Halmahera dan Tidore Kepulauan pada umumnya.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini