Putri Banteng Tikep Taklukan SMA 4 Halut

Editor: Admin
Pertandingan Bola Volly Matsa Open Turnamen, Desa Matsa, Kecamatan Malifut,  Kabupaten Halmahera Utara, kembali mempertemukan Putri Banteng Kota Tidore Kepulauan Vs SMA Negeri 4 Halmahera Utara (Halut).

TIDORE - Pertandingan Bola Volly Matsa Open Turnamen, Desa Matsa, Kecamatan Malifut,  Kabupaten Halmahera Utara, kembali mempertemukan Putri Banteng Kota Tidore Kepulauan Vs SMA Negeri 4 Halmahera Utara (Halut).

Pada pertandingan kedua Putri Banteng ini, masih diperkuat oleh dua pemain naturalisasi asal Jawa Timur yakni Fildawati alias Filda dan Lian Virginia Isabella Goni alias Lian, Mantan Pemain Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Utara. 

Dalam pertandingan itu, Putri Banteng yang merupakan asuhan Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen, dengan enteng menaklukan SMA 4 Halut dengan skor 2-0, dalam tiga set pertandingan. 

Dimana pada set pertama, Putri Banteng Unggul dengan skor 25-10. Memasuki set ke dua, anak-anak besutan Muhammad Sinen ini tidak lagi memberikan peluang bagi SMA 4 Halut untuk mengejar ketertinggalan. Melalui smash tajam yang dilayangkan Filda bernomor punggung 8, Lindawati Gamgulu nomor punggung 11, dan Lian nomor punggung 9, membuat kapok SMA 4 Halut. 

Akibat lawan yang tak seimbang, membuat SMA 4 Halut terlihat kewalahan menghadapi Putri Banteng Kota Tidore Kepulauan. Service keras yang dilancarkan  Filda pemain Kontrakan dari Jawa Timur itu sulit dibendung oleh SMA 4 Halut. 

Diset ini, Filda Sukses menutup kemenangan melalui Servicenya yang tajam dari luar lapangan, dan akhirnya mengantarkan Putri Banteng menjadi Juara Pul di Pool A, Volly Ball Matsa Open Tournament,  diset kedua ini Putri Banteng memenangkan pertandingan dengan skor 25-4.

"Tim Putri Banteng dipastikan menjadi Juara Pul memasuki 8 Besar, jadi pada 8 Besar nanti pertandingan akan dilangsungkan dalam Lima Set," ungkap Ketua Panitia Pertandingan Bola Volly Matsa Open Turnamen, Fandi Ishak. 

Untuk diketahui pertandingan ini, dilakukan dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Muhajirin Desa Matsa, Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara. (Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini