Rayakan Harla, Korpri Tikep Jalan Sehat

Editor: Admin author photo
Ribuan pegawai Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terlihat antusias mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Sipil (HUT KORPRI) yang ke 50, walau sempat diguyur hujan namun tak melunturkan semangat para peserta menyelesaikan jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Walikota hingga finis di Pantai Tugulufa.

TIDORE- Ribuan pegawai Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terlihat antusias mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Sipil (HUT KORPRI) yang ke 50, walau sempat diguyur hujan namun tak melunturkan semangat para peserta menyelesaikan jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Walikota hingga finis di Pantai Tugulufa.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen melepas secara resmi dan memimpin langsung jalan sehat didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda dan Pimpinan OPD hingga finis di Tugulufa, Senin (26/11).

Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan bahwa sesuai dengan tema HUT KORPRI di usia yang setengah abad, yakni ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. “Para pegawai Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan harus terus berupaya menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengambangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa karena KORPRI adalah salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa," tutur ayah Erik. 

Wawali Tidore ini juga mengajak semua ASN Kota Tidore Kepulauan agar merapatkan barisan dengan menjaga kesolidan dan kekompakan dalam mengawal Visi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yakni Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi.

Untuk diketahui bahwa peserta jalan sehat ini adalah Pegawai se Kota Tidore Kepulauan baik ASN maupun Non ASN.(Aidar).

Share:
Komentar

Berita Terkini