Sayap Putri Elang Patah Di Kandang

Editor: Admin author photo

 

Pertandingan perebutan juara satu antara kedua tim terkuat antara Putri Banteng asal Kota Tidore dan Putri Elang asal Kabupaten Halmaherah Tengah dalam pertandingan Foley ball di lapangan Calyefo Kabupaten Halteng kini dipatahkan oleh Putri Banteng asal Kota Tidore Kepulauan, Selasa (2/11/2021).

Halteng- Pertandingan perebutan juara satu antara kedua tim terkuat antara Putri Banteng asal Kota Tidore dan Putri Elang asal Kabupaten Halmaherah Tengah dalam pertandingan Foley ball di lapangan Calyefo Kabupaten Halteng kini dipatahkan oleh Putri Banteng asal Kota Tidore Kepulauan, Selasa (2/11/2021).

Dimana kedua tim ini saling merebutan juara satu dengan menujukan skilnya masing-masing di malam penentuan foley ball ini dengan smes-smes tajam olehnya itu Putri Elang selaku tuan rumah tidak mampu menaklukan Putri Banteng pada perebutan juara sehingga Putri Banteng yang di perkuat Echi Toar ini mampu mematahkan sayap Putri Elang di kadang sendiri dengan skor akhir 3-1 dan keluar sebagai juara satu 

Pertandingan Bola Volly Bupati Cup I Halmahera Tengah.

Dalam set pertama Putri Banteng di bawa kepemimpinan Echi toar selaku kapten ini tidak mampu menaklukan Putri Elang Kabupaten Halteng dengan skor

Putri Elang 26 dan Putri banteng 24, namun di awal set pertama ini di kalahkan oleh Putri Elang namun tidak menyurut semangat dari Putri Banteng sehingga memasuki pada set kedua Putri Banteng kembali menanduk Putri Elang dengan skor akhir 27-25. 

sehingga hasil pertandingan menjadi imbang dengan kedudukan 1-1.

Diset Ketiga, tensi permainan kian memanas, kedua tim mulai saling menyerang untuk merebut point. Akibat mis komunikasi dan kurangnya kekompakan dari putri Elang membuat peluang untuk Putri Banteng melancarkan serangan dengan smes-smes tajam oleh Lian Virginia Isabella Goni dan Fildawati, sehingga menutup kemenangan dengan skor 25-17.

Memasuki set ke Empat, Permainan yang berlangsung sangat tegang, Putri Banteng kembali menunjukan skilnya dan mulai tampil agresif, serangan demi serangan terus dilancarkan. oleh pemain Pon yang di kontrak asal Jawa Timur Fildawati dan Lian Virginia Isabella Goni asal Sulawesi Utara ini, tidak lagi menyia-nyiakan kesempatan untuk menyerang, sehingga melalui smas oleh kedua Putri Banteng yang sangat tajam ini, sukses mematahkan sayap Putri Elang di kandang sendiri sehingga pertandingan kemudian berkahir dengan skor 25-22.

Berakhirnya pertandingan diset ke Empat, mengantarkan Putri Banteng keluar sebagai pemenang di laga penutupan Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Tengah dengan kedudukan 3-1.

Sekedar diketahui dalam pertandingan ini juga di hadiri oleh Walikota Tidore, Capt. Ali Ibrahim, Kajari Kota Tidore, Abdu Muin, Kapolres Kota Tidore, AKBP. Yohanes Jalung Siram dan Kepala BPBD Kota Tidore, Abd Rahim. 

Share:
Komentar

Berita Terkini