Tim Putri Banteng Melaju Ke Final

Editor: Admin author photo
Tim Putri Banteng melawan Tim Putri Gapesra pada laga Semi Final Volly Ball Bupati Cup 1 Kabupaten Halmahera Tengah, Senin (1/11).

HALTENG- Laga semifinal Volly Ball Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2021. Tim  Putri Banteng asal Kota Tidore Kepulauan berhasil mengalahkan Tim Putri Gapesra dengan skor 3-0 di lapangan Volly Ball Culeyefo, Senin (1/11/2021). 

Tim Putri Banteng yang di perkuat Eci Toar ini mampu mengantarkan timnya lolos pada laga final yang di gelar 2 November nanti. 

Dalam pertandingan set pertama, kedua tim saling serang dengan mengeluarkan skilnya masing-masing untuk merebut poin, namun Putri Banteng pada babak ini menang 25-22. Memasuki set kedua, pertandingan mulai memanas terlihat Putri Gapesra menyerang dengan smash-smash tajam, namun tidak mampu menyurutkan semangat dari Tim Putri Banteng dengan mudah mengendalikan permainan dengan skor 27-25.

Pada set ketiga, permainan anak asuhan Muhammad Sinen yang diperkuat Lian Virginia Isabella, Goni Fildawati semakin solid, sehingga Tim Putri Gapesra tidak mampu menahan serangan Tim Putri Benteng dengan skor 25-13.

Dengan mengunci kemenangan pada lagi ini, tim Putri Banteng melaju ke babak final. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini